Download Kit DLS Persija 2019

Sedang mencari kit dls terbaru? Dapatkan link download kit dls persija 2019 karena di tulisan ini nanti akan dibagikan kepada kamu kit yang digunakan oleh persija pada musim ini. Musim 2019 adalah musim kompetisi ke 86 bagi persija bertanding di liga indonesia, atau sekarang adalah liga 1 shopee indonesia. Sejak awal mulai dari kompetisi ini di mulai pada tahun 1933 persija tidak pernah satu kalipun terdegradasi ke liga 2.

Selain bertanding di liga 1, persija juga ikut bertanding ke dalam Piala Indonesia yang pada musim 2018-19 klub ini sudah menjadi Runnerp Up dan kiprahnya di liga satu hanya menduduki posisi ke 14 saja. Selain itu persija juga mengikuti AFC Champion League yang cuma bisa sampai pada babak penyisihan ronde kedua. Sedangkan di AFC Cup klub ini hanya mampu main pada babak penyisihan grup. Yang menjadi top skorer dari klub ini adalah si Marko Simic seorang striker asal kroasia.

Baju Jersey DLS Persija Jakarta

kit dls persija 2019

Pada musim 2019 ini persija sudah mengeluarkan 3 buah jersey yang berwarna merah, putih dan oranye. Disini saya hanya membagikan 2 jersey kit dls milik persija saja. Karena jersey yang satunya yaitu jersey ketiga saya tidak punya, oleh karena itu yang bisa saya kasihkan kepada kamu hanyalah kit dls persija yang home dan away. Untuk kit sisanya kamu bisa mencarinya sendiri, karena waktu itu saya juga mencari sendiri kit ini.

Kit dls persija ini saya dapatkan dari google, karena disana ada banyak sekali kit yang bisa kamu gunakan. Pilih saja mana kit yang menurut kamu bagus. Alasan saya tidak memiliki kit persija yang ketiga karena saat itu saya hanya butuh dua kit dls saja untuk melengkapi semua slot yang tersedia pada game ini. Soalnya slot kit dls yang lain sudah saya isi dengan kit dls baju sekolah dan kit dls daster wanita. Link download kitnya ada di bawah ini:

https://www.nycollegium.org/wp-content/uploads/2019/11/kit-dls-persija.png

https://www.nycollegium.org/wp-content/uploads/2019/11/kit-dls-persija-away.png

Gunakan saja kedua kit dls persija diatas terlebih dahulu nanti kalau sudah bosan kamu bisa mencari lagi, lagian masa perlu kit yang banyak sih? Saya rasa dua kit tersebut sudah sangat cukup digunakan untuk kamu.