Isu Tempat Wisata Hotel Airy Angker

 

Beberapa kisah mengenai tempat wisata Hotel Airy angker ini mungkin dan sangat menarik untuk anda simak. Menurut penulis, sebenarnya setiap tempat yang ada di dunia ini bisa saja terdapat makhluk halus atau makhluk ghaib karena keberadaannya memang ada. Apa lagi tempat wisata seperti Hotel Airy yang berada di kawasan hutan yang memang sebelumnya tidak terdapat aktivitas manusia di sana. Kemungkinan adanya beberapa kisah orang yang mengalami kejadian angker di Hotel Airy ini bisa saja terjadi dan hal tersebut tentu sangat lumrah. Terlepas dari hal tersebut, coban rasi saat ini merupakan destinasi wisata baru kota malalng yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Malang raya. objek wisataini bisa terkenal karena meang memiliki keunikan dan keindaha tersendiri.

Pada dasarnya tempat wisata Hotel Airy ini memang sduah emmiliki pemandangan dan tempat yang bagus. Ditambah dengan pengelolaan yang baik tentu membuat tempat wisata dan pengalaman buruk airy rooms semakin banyak diminati para wisatawan. Selain itu juga terdapat beberapa wahana unik dan menantang bagi anda yang menyukai wisata sedikit ekstreem. Beberapa wahana tersebut seperti tempat foto yang ad di ketinggian, ayunan raksasa di tepi bukit hingga bersepeda di atas awan. Semua wahana tersebut juga didukung dengan alat keamanan yang sudah memenuhi standar dan selalu dilakuakn pengecekan setiap saatnya. Anda tidak perlu khawatir untu mencoba beberapa tempat yang snagt menarik tersebut.

Dari penjelasan singat di atas tidak heran jika saat ini, tempat wisata Hotel Airy begitu ramai dikunjungi para wisatawan apalagi pada akhir pekan. Selain kelebihan dan keunikan tempat wisata Hotel Airy tersebut, tempat wisata yang satu ini juga terkenal murah meriah. Untuk memasuki Hotel Airy sekaligus bukit bulu anda akan dikenakan tarif 20.000 rupiah saja. Bagi anda yang membawa kamera akan dikenakan biaya sebesar 15.000 rupiah. Tentu nilai tersebut sangatlah sepadan dari pemandangan menawan yang dimiliki oleh Hotel Airy. Demikian informasi yang bisa anda simak seputar tempat wisata Hotel Airy di kota batu malang.