Jasa Basmi Rayap Ampuh

Pernahkah Anda melihat barang-barang furnitur Anda rapuh dimakan rayap? Sekarang Anda pasti sibuk memikirkan cara untuk membasmi hama kayu tersebut. Namun, bagaimanakah sebenarnya cara kerja jasa basmi rayap yang ampuh usir rayap sampai ke akar-akarnya?

Rayap merupakan hama yang hidup dengan memakan bulir-bulir kayu. Kayu yang tidak dilapisi pernis biasanya lebih cepat lapuk oleh rayap karena tidak terlindungi. Biasanya, kayu yang dimakani rayap sering mengeluarkan bunyi-bunyi halus. Bunyi ini hampir tidak terdengar, akan tetapi itu menunjukkan bahwa rayap di dalamnya sedang memakan bulir-bulir kayu.

Untuk mencegah kelapukan kayu karena rayap, Anda bisa melakukan hal-hal berikut. Pertama, mengenali cara berkembang biak rayap. Rayap menyukai tempat-tempat yang lembap dan tidak terkena sinar matahari. Di sini, rayap dapat berkembang biak dengan sangat cepat dan merusak furnitur Anda. Anda harus rajin menjemur furnitur-furnitur Anda agar tidak terkena rayap, atau membangun rumah Anda dengan desain anti rayap. Kedua, Anda bisa memanggil jasa basmi rayap secara rutin setiap beberapa periode.

Orang-orang ini akan mendeteksi dimana saja letak rayap hinggap di furnitur Anda dan menyemprotkan sejenis obat-obatan yang dapat menghentikan perkembangbiakan rayap di rumah Anda, serta mematikan rayap secara perlahan. Anda harus rutin membasmi rayap-rayap ini karena perkembangbiakannya tidak dapat dilihat dengan mata telanjang. Bisa saja tiba-tiba furnitur Anda bolong-bolong tanpa Anda sadari.

Jasa basmi rayap juga bisa dilakukan dengan memancing rayap ke umpan tertentu yang kita pasang di dekat jalur peredaran rayap. Umpan ini adalah racun yang nantinya akan dibawa oleh rayap-rayap kepada ratunya sehingga mereka semua akan mati. Umpan ini bisa Anda simpan di tembok-tembok rumah atau di teras rumah Anda. Anda perlu menunggu hasil umpannya dalam waktu seminggu hingga dua minggu. Setelah dua minggu, Anda akan menemukan rayap-rayap yang memakan furnitur mati semuanya dan tak bersisa. Selain cara-cara tersebut, Anda juga bisa menggunakan cara alami lainnya yang bisa Anda temukan untuk membasmi hama rayap.