Konveksi Tas Jakarta Aman & Terbaik

Setiap kelompok atau perorangan pasti pernah menyelenggarakan sebuah event/ acara  tertentu, entah itu berukuran sederhana maupun yang besar/mewah, dan entah terjadi sebulan, setahun sekali, atau malah satu kali seumur hidup. Hal ini pun yang juga dilakukan oleh salah satu dusun di wilayah Jakarta. Tanpa diperintah oleh pemerintah atau pejabat mereka nekat mengadakan acara ini. Hal ini tersebab keprihatinan dusun itu terhadap lingkungan yang mereka tempati, sampah sudah hampir meradang dan tak tertolong. Masalah itu harus ditangani sampai akarnya. Sebenarnya kepala dusun sudah memberikan peraturan tertulis yang sering dibacakan ketika ada rapat warga, namun tampaknya yang bermasalah disini adalah para pendatangnya, tangan jahil-jahil itu merasa tak berdosa mengotori alam yang hanya jadi persinggahan, bukan kelahiran.  Acara ini terselenggara di balai desa, tempat biasa mereka membahas perbaikan dan segala rencana berkaitan dengan perkembangan dusun. Acara sederhana bertajuk “berantas tangan jahil”, dalam menambah kelancarannya kepala desa juga  bekerja sama dengan Konveksi Tas Jakarta.

Konveksi Tas Jakarta Bangun Kerjasama

Soal  kerjasama dengan Konveksi Tas Jakarta sudah diterjadwal satu bulan sebelum acara tersebut diselenggarakan. Memesan ratusan furing polos yang akan dibagikan gratis. Setiap perwakilan keluarga maksimal mendapatkan lima tas furing. Sesi pembagian ini dilangsungkan bersamaan dengan sesi hiburan, ya acara ini menanggap beberapa remaja dusun, untuk membacakan musikalikasi puisi dan tanya jawab berkaitan “Indonesia maju butuh lingkungan yang lestari”. Acara ini sukses, dengan warga yang sangat antusias. Beberapa pembahasan menarik, rencana rapi yang diutarakan oleh kepala dusun. Setiap warga yang tak sengaja melihat siapapun yang membuang sampah sembarangan langsung diperingatkan, melakukan kerjabakti setiap satu  minggu sekali, selalu membersihkan pekarangan terutama ketika melihat beberapa sampah yang bercecer, saling mengingatkan antar tetangga jika ada yang terlupa atau tak sengaja membuang sampah sembarangan, mulai mengganti tempat sampah dengan ukuran yang lebih besar, mulai dengan mengganti plastik dengan tas furing, namun apabila nantinya sudah habis, bisa merencanakan dengan beberapa tetangga sekitar, agar lebih murah.

Nah bagaimana apakah Konveksi tas di jakarta ini bisa menjadi referensi kamu, kamu bisa langsung hubungi produksikonveksitas.com untuk pemesanannya. Dan kamu bisa langsung hubungi CS kami yang ada di setiap kota dengan Whatsapp : 081901170888