Mengapa Indonesia Wajib di Kunjungi Para Pelancong

Indonesia mungkin bukan tempat pertama yang dipikirkan banyak orang untuk traveling, tetapi itu adalah permata yang benar-benar tersembunyi di Asia Tenggara walaupun ukurannya sangat besar, Indonesia memiliki lebih dari 17.000 pulau dengan 240 juta orang!

Anda akan menemukan bahwa banyak turis sering mengunjungi Indonesia karena betapa indah dan beragamnya negara Indonesia. Dikenal oleh banyak orang sebagai Wonderful Indonesia, tempat ini membawa Anda ke hutan tropis terbesar kedua, banyak pantai murni dengan lokasi selam yang luar biasa dan ombak selancar, kenaikan luar biasa ke gunung berapi aktif dan margasatwa sungguh menarik untuk di jadikan tempat traveling bukan?

Menjadi negara besar dengan budaya yang beragam dan mencakup banyak zona waktu, orang dapat menemukan dari spiritual Bali yang misterius hingga Komodo yang menakjubkan. Indonesia masih jauh dari radar peta perjalanan, kecuali untuk Bali, dengan infrastruktur yang masih kurang dan pembangunan sangat ditantang. Backpackers dapat menikmati sensasi menjelajahi jalur tak terkalahkan sementara para pencari mewah mungkin menemukan bahwa mereka memang memiliki banyak pilihan juga.

Atraksi Wisata Alam

Indonesia memiliki sebagian besar yang terbaik dari alam seperti dari pantai murni dan laut dalam hingga hutan dan pegunungan tropis. Kagumi pantai-pantai indah seperti di Bali yang terkenal, Lombok , Nusa Dua yang mewah, atau Kepulauan Gili yang tenang. Anda juga dapat menemukan hiking di sini luar biasa karena Anda dapat mendaki banyak gunung berapi aktif, seperti Gunung Bromo dan Kawah Ijen di Jawa Timur, Gunung Rinjani di Lombok dan Gunung Batur di Bali. Banyak hutan tropis di sini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO di Indonesia seperti Taman Nasional Ujung Kulon di Jawa Barat dan tiga taman utama di Sumatra. Tidak lupa adalah Komodo yang terkenal ditemukan di Pulau Komodo dan gletser permanen di Taman Nasional Lorentz di Papua, bagian dari Indonesia yang membuatnya sedikit berbeda dari tempat traveling di Asia lainnya.

Atraksi Sejarah dan Ritus Kuno

Bagi mereka yang tertarik dengan tempat wisata sejarah dan budaya, Indonesia memiliki sejarah panjang, melahirkan tempat-tempat seperti Borobudur di Jawa Tengah dengan monumen Buddha terbesar di dunia yang berasal dari abad ke-8, Prambanan dengan monumen Hindu dan Yogyakarta yang terkenal, semuanya di Indonesia. Jawa Tengah. Untuk minat yang lebih historis, lihatlah upacara pemakaman kuno yang masih dilakukan oleh orang-orang di Tana Toraja.

Menyelam dan Berselancar

Ada banyak situs menyelam yang indah tanpa diketahui di Indonesia seperti Bunaken, Raja Ampat dan Wakatobi. Anda juga akan terkejut menemukan bahwa itu adalah surga surfer lain, dengan ombak besar di Nusa Lembongan, selatan Lombok atau untuk ombak yang lebih besar di Sumbawa.

Orang, Budaya, Festival dan Makanan Indonesia

Dengan orang-orang dari beragam asal dan agama, Indonesia memiliki perpaduan budaya dan festival Indonesia yang baik. Tetapi satu hal yang serupa tentang orang-orang adalah bahwa mereka umumnya baik untuk pelancong. Beragam budaya menghadirkan makanan yang luar biasa dari varietas dan rasa.

Secara keseluruhan, Indonesia memiliki banyak hal yang ditawarkan bahkan bagi mereka yang bepergian dengan anggaran terbatas di Indonesia tetapi bersedia meluangkan waktu dan upaya ekstra untuk sampai ke beberapa tempat yang baik untuk mengetahui yang sepadan. Singkatnya, Anda harus pergi ke Indonesia untuk menikmati pantai, hutan tropis, gunung berapi aktif dan satwa liar yang tak tersentuh, dan sejarah monumen yang luar biasa, dan untuk penyelaman dan selancar yang hebat. Tetapi yang terpenting, Anda harus pergi ke Indonesia untuk mengalami semua yang ditawarkan dari orang-orang ke budaya dan makanan, yang pada akhirnya menyegel apa yang kita sebut perjalanan yang memuaskan dan tak terlupakan.