Mengenal Lebih Dalam Burung Gereja

Mengenal Lebih Dalam Burung Gereja

Suara Burung Gereja memberikan daya tarik sendiri. Luar negeri, burung-burung ini sangat populer. Karena banyak yang ditemukan di gereja, burung ini kemudian diberi nama burung gereja.

senapananginpedia.com

Burung gereja memiliki ciri-ciri di antara yang lain adalah warna bulu berwarna coklat abu-abu, pendek pada ekornya, dan memiliki paruh yang kuat digunakan untuk makan gandum. Ukuran tubuh dari Gereja Burung 2,5-4 cm.

Menurut ulasan senapananginpedia.com seekor burung gereja ditemukan di Afrika Tengah-Tengah, burung pipit Petrova, dan seekor burung pipit montringila. Sementara itu, burung gereja yang sering kita temui di sekitar rumah ilmiah nama Passer domesticus. Adapun burung gereja yang hidup di dataran Amerika, biasanya tinggal di atap-atap gereja dan bangunan besar. Burung gereja jenis ini biasanya disebut Sparrow domesticus.

Ketahuilah bahwa satu-satunya burung gereja yang jantan memiliki suara yang keras, sedangkan Gereja betina tidak. Berikut adalah cara untuk membedakan burung dari Gereja, laki-laki dan perempuan.

* Burung tersebut memiliki tubuh berwarna coklat bulu agak gelap dan tepat di tenggorokan berwarna hitam. Sementara itu, pada wanita Warna tenggorokan kecoklatan.

* Kepala Burung Gereja laki-laki adalah Abu-abu gelap, sementara perempuan berwarna coklat.

* Secara keseluruhan, Warna bulu yang dimiliki laki-laki burung gereja yang gelap, sedangkan betina itu terang.

* Ketika musim kawin tiba, warna paruh burung, laki-laki dan perempuan berubah. Dalam burung laki-laki berwarna gelap, sementara perempuan kecoklatan. Namun, ketika musim kawin berakhir, warna paruh mereka adalah sama, biasanya coklat.

* Untuk burung dewasa Gereja, tekstur warna tubuhnya tampak pucat.

* Irisan coklat berwarna, sementara paru-paru umumnya berwarna abu-abu dan kaki berwarna cokelat.

Perkawinan dimulai dengan reaksi dari burung jantan di sarang yang dia buat. Jantan akan memamerkan sarang untuk menarik betina.

Jika Anda merasa puas dan nyaman, sepasang burung gereja akan melakukan pernikahan. Jenis hewan peliharaan burung pipit memiliki cara sendiri dalam menarik perhatian betina. Jantan akan membentuk semacam pagar betis untuk menarik perhatian betina.