Software Multimedia – ACDsee Video Converter 4.0

Software Multimedia – ACDsee Video Converter 4.0

Konversi ke banyak format Saat ini, ada banyak format video yang mudah kita temui, baik di PC, tablet, maupun smartphone. Oleh sebab itu, aplikasi ini dapat menjembatani para pemilik PC dan smartphone yang gemar menonton video tetapi memiliki format video yang berbeda-beda. Dengan demikian, Anda bisa mengubah format-format video yang ada ke dalam format video lainnya yang didukung oleh aplikasi ini. Sebagai aplikasi video konversi, ACDSee Video Converter juga memiliki banyak tampilan user atau profile smartphone.

Baca Juga : Download Game Ppsspp Yang Menarik Untuk Dimainkan

Tujuanya sudah jelas, yaitu memudahkan pemilik smartphone untuk mengonversi video ke dalam smartphone miliknya. Mereka tidak perlu lagi mencari jenis atau tipe format video. Dengan memilih salah satu profil smartphone, mereka tinggal menikmati hasilnya di dalam smartphone. Profil untuk smartphone ini disediakan cukup banyak, termasuk tipe-tipe smartphone yang belum lama hadir di Indonesia. Namun, jika Anda ingin mengatur resolusi, frame rate, bitrate, atau codec sendiri (tidak menggunakan mode otomatis), Anda masih bisa melakukannya dengan fleksibel. Jika Anda menggunakan GPU dari N VDIA, Anda bisa memanfaatkan teknologi Cuda dari GPU ini untuk membantu kerja prosesor dalam proses render sehingga waktu konversi dapat lebih dipercepat.

Dalam proses konversi pun, Anda bisa membagi (split) durasi video ke dalam dua bagian. Tentukan saja kapasitas yang ingin dijadikan video pertama dan kedua. Proses split ini juga bisa dilakukan dengan basis waktu. Satu hal yang menarik dari aplikasi ini adalah kemampuannya dalam mengonversi video dalam jumlah banyak. Setting bisa Anda terapkan untuk semua video yang dikonversi, termasuk proses pembagian video. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot mengatur banyak setting untuk banyak video. Selain disimpan dalam format video dan smartphone, Anda juga bisa membagi hasilnya ke teman dengan meng-upload- nya ke YouTube! Tombol menu untuk proses upload ini ada di menu bar.