5 Tempat Wisata NTT yang Memukau

Tempat Wisata NTT

Tempat Wisata NTT

Berbicara tentang travelling dan arah yang dituju untuk berwisata ria adalah bagian tenggara indonesia, maka jawabannya adalah provinsi nusa tenggara timur. Salah satu Wisata memukau diraih oleh nusa tenggara timur.

Untuk menempuh perjalanan ke tempat wisata di bawah ini Anda bisa menggunakan jasa rental mobil kupang : https://www.rentalmobilkupangntt.com

Tempat Wisata NTT yang Wajib di Kunjungi

Ada Banyak sekali wisata indah yang dapat Anda kunjungi. Berikut ini 5 tempat wisata di NTT yang wajib untuk di kunjungi.

  1. Pulau Komodo

Indonesia memiliki satu destinasi yang tidak dimiliki oleh negara lain, yaitu pulau komodo. Pulau yang satu ini, merupakan satu-satunya pulau indonesia yang pernah masuk ke dalam 7 keajaiban dunia. Mengunjungi tempat ini, Anda dapat melihat tempat penangkaran komodo terbesar di dunia.

  1. Danau Kelimutu

Selain pulau, Nusa Tenggara Timur juga memiliki danau indah yang memiliki tiga warna. Sebutan itu berasal dari air danau yang memiliki 3 warna yaitu warna merah, biru dan putih. Disekeliling  danau terdapat  bukit-bukit yang terhampar indah yang diselimuti hijaunya tanaman di sekitar.

  1. Air Terjun Oenesu

Kota kupang memiliki air terjun berkat atau yang biasa kita kenal air terjun oenesu. Tempat wisata di NTT ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup ramai dikunjungi. Keunikan dari dari air terjun ini adalah air yang selalu mengalir dan tak pernah kering meskipun kemarau melanda.

  1. Pantai Nembrella

Jika Anda ingin ke pantai untuk berselancar, maka tempat yang tepat adalah pantai nembrella yang berada di nusa tenggara timur. Gelombang pantai yang dahsyat menyebabkan para penyelancar tertarik untuk berwisata ke tempat wisata di NTT ini.

  1. Danau sano nggoang

 Selain danau kelimutu, di nusa tenggara timur juga terdapat danau vulkanic atau yang biasa disebut danau sano nggoang. Banyak sekali para wisatawan yang datang untuk berkunjung sebab di tempat ini terdapat tempat pijat relaksasi alami. Caranya gampang sekali, Anda tinggal masuk saja di tempat pemandian air panasnya.

Anda bisa menggunakan rental mobil di Kupang NTT untuk alat transportasi  menuju tempat tempat wisata di atas.

Selain tempat-tempat wisata di atas, masih banyak sekali tempat wisata yang memukau di provinsi nusa tenggara timur yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Oleh sebab itu, jika tertarik, langsung saja berkunjung ke lokasi ya.