Travel Ke Jepang Bersama Keluarga Di 6 Tempat Menarik Ini

 

Holiday Family

Membahagiakan keluarga adalah hal yang sulit-sulit gampang, ajak liburan pasti sekaluarga senang.

Tapi mencari tempat liburan keluarga yang kurang gampang, harus memilih tempat yang benar-benar cocok untuk dijadikan sebagai piknik satu keluarga, terutama jika mencari tempat wisata yang juga harus ramah anak.Takutnya salah sedikit saja bisa membawa dampak yang kurang baik untuk anak.

Kira-kira seperti itu yang Anda pikirkan saat mencari tempat wisata untuk keluarga Anda.Saya akui hal tersebut memang benar, tidak hanya membawa beban pikir saja tapi juga membawa beban amarah istri nanti. (Maaf untuk para lelaki).

Lupakan masalah Anda yang akan dimarahi istri Anda atau suami Anda.

Lho nanti kalau benar-benar salah memilih tempat wisata dan membawa hal yang gak baik untuk anak saya?

tenang, Calm down, don’t panic.

Saya mengatakan hal tersebut karena saya punya alasan tersendiri, yang pastinya alasan ini sangatlah baik untuk Anda.Alasan saya yaitu, bahwa saya punya rekomendasi tempat yang baik untuk liburan keluarga Anda jadi Anda pastinya tidak akan kena masalah karena salah memilih tempat.

Dimana tempatnya?

Nah, mulai penasarankan?

Ini Dia 6 Tempat Menarik Yang Cocok Untuk Liburan Anda Sekeluarga Ke Jepang

Jepang? Jauh amat.

Eits, jangan pikirkan jauhnya dulu. Pikirkan kesenangan keluarga Anda.

Ingat prinsip “keluarga senang Andapun senang”.

Langsung saja.

  • Tokyo Disney Land And Disney Sea

Tokyo Disney resort

Sekali lansung dua.

Sebut saja double, dan waktu menghabiskan disana juga pasti harus berdouble-double.

Kenapa?

Mudah , luas tokyo diney land dan disney sea itu sangat luas butuh waktu sekitar 2 hari untuk Anda yang ingin menjelajahi wilayah ini dengan tuntas.Tapi jika Anda hanya punya waktu satu hari saja di tempat ini, Anda sudah harus menentukan dimana Anda akan menghabiskan waktu bersama keluarga Anda di Tokyo Disney ini.

Yang pasti Anda harus membawa keluarga Anda disini terutama untuk Anda yang membawa anak.Taman rekreasi yang menyajikan berbagai wahana atau permainan menarik yang bertemakan film-film Walt Disney ini memang menjadi destinasi menarik pertama untuk anak-anak.Tapi tidak selamanya Anda hanya main-main saja disana, disana Anda bisa berkuliner dengan nikmat bersama keluarga.

Sedangkan di Disney Sea sendiri Anda bisa mengunjungi berbagai wisata dengan berbagai macam tema seperti mediteranian harbour, mysterious island,  mermaid lagoon, arabian coast, and many more, maksudnya masih banyak lagi.

Oh ya sebagai tambahan agar Anda tambah tertarik dengan wisata ini bahwa Disneyland pertama yang ada di Asia.Wow makin tua makin menarik dongg..

  • Odaiba

Odaiba

Ada berbagai macam tempat wisata disini seperti wisata belanja, taman rekreasi, dan masih banyak aktivitas lainnya.Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Odaiba ini merupakan pulau buatan yang ada di Tokyo.

Dan alasan kenapa Anda harus mengajak keluarga Anda ke sini adalah karena disini ada spot menarik yang bisa Anda dan keluarga kunjungi yaitu menikmati pemandangan Gunung Fuji dari bianglala Dainkaransha di Seaside Park.

Setelah itu Anda juga dapat berinteraksi dengan robot di museum Sains Miraikan.Atau Anda juga bisa berfoto bersama keluarga Anda dibawah patung liberty yang mana bentuknya sama persis dengan yang ada di Amerika.

Jika Anda ingin menikmati suasana romantis Anda bisa menaiki komidi putar sambil menikmati pemandangan Odaiba, lebih enaknya Anda menghabiskan waktu Anda bersama pasangan pada malam hari.Tambah lagi, Anda bisa menikmati pemandangan kerlap-kerlip Rainbow Bridge pada malam hari.

Rainbow kok kerlap-kerlip?

Iya, kerlap-kerlipnya bagus kok, gak bakalan bikin Anda menyesal.

Oh dan soal shopping jangan khawatir disini tempat wisata belanja terbaik yang akan Anda kunjungi, Anda bisa pergi ke Aquacityodaiba, Venus Fort, dan masih banyak lagi.

Perasaan dari tadi masih banyak lagi mulu.

Soalnya banyak banget, lebih srek kalau Anda datang kesana langsung.

  • Ueno Zoo

Ueno Zoo

Sekarang Anda bisa lanjutkan liburang di salah satu tempat yang populer dan terbesar di Jepang yaitu Ueno Park.

Lho di judulnya kan Ueno Zoo

Ini saya mau jelasin, Ueno Zoo merupakan sebuah kawasan kebun binatang bagian dari Ueno Park.Dan kenapa saya bilang ini adalah tempat populer karena kebun binatang ini merupakan kebun binatang kebanggan Tokyo yang mana mulai beroperasi pada tahun 1882, dari tahunnya saja sudah terlihat bahwa kebun binatang ini merupakan kebun binatang tertua yang ada di Jepang.

Ada lebih dari 2000 hewan yang berada di tempat seluas sekita 14,3 hektar ini mulai dari harimau,badak,Panda dari China, dan Monyet muka merah dari Jepang atau Japanese Macaque.Eh, dan karena saking luasnya tempat ini ada dua kawasan yang terbagi yaitu east dan west.

Nah, Anda bisa seru-seruan sambil belajar disini.Memperkenalkan makhluk-makhluk lain kepada anak merupakan hal yang sangat bermanfaat dan berilmu bukan?

  • Fujiko F. Fujio Museum

Fujiko F Fujio

Yang satu ini pasti membuat keluarga Anda super senang terlebih lagi, yang suka dengan Doraemon.Jika biasanya Doraemon selalu menemani waktu Anda melalui televisi tidak ada salahnya jika kali ini Doraemon akan menemani liburan Anda secara langsung.

Ya, bukan berarti Doraemon nya bisa ngomong, tapi di Museum Fujiko ini Anda bisa melihat semacam diorama patung Doraemon dan teman-temannya yang berpose di tempat tongkrongan mereka saat di film dan di Kamar Nobita.Tapi jika Anda ingin melihat karakter karya Fujiko F. Fujio yang lainnya ada kok yaitu P Man.

Sama seperti di Disney Tokyo Anda juga bisa kulineran disini.Anda bisa mencicipi seperti apa rasanya makan makanan kesukaan Doraemon yaitu Dorayaki.Serta makanan lain yang dihiasi wajah Doraemon.Tentunya Anda tidak hanya akan meneguk air liur saja mengetahui ada makanan seenak itu.

Jangan, biarkan kesempatan bercengkrama dengan karakter kesayangan Anda terlewatkan begitu saja.Bahagiakan keluarga Anda selagi ada Doraemon.

  • Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium

Baru aja dari Doraemon langsung di ajak ke laut.

Eh,bukannya di Doraemon ada cerita tentang mermaid-mermaid gitu? Jadi pas kan kalau Anda langsung mengajak keluarga ke aquarium.Aquarium lho ya bukan laut.

Tapi tenang, semua bisa diatasi karena keseruan disini itu tidak kalah menarik dengan yang ada di atas-atas.Why?

Because, Anda akan di ajak berjalan di terowongan sambil menyaksikan kehidupan laut yang sangat mengagumkan yaitu di Kuroshio Tank yang mana merupakan daya tarik utama akuarium ini.Dan yang menjadikan tempat ini sangat populer karena akuarium ini merupakan akuarium terbaik di Jepang.

Anda tidak akan mati kebosanan hanya karena melihat hewan laut saja, Anda juga bisa menyaksikan atraksi pertunjukkan dari binatang laut seperti singa laut dan lumba-lumba.

Nah, ini bisa Anda jadikan solusi untuk menyelami kehidupan laut tanpa harus takut basah.

  • Sumiyakiya

Sumiyakiya Food

Berhubung saya ini pengertian saya akan mengajak Anda untuk menikamati makanan khas yang ada di Jepang, karena pastinya Anda dan sekeluarga juga butuh nutrisi setelah berkeliling bukan?

Makanan yang sangat terkenal di Jepang bernama yakiniku ini tentunya sudah tidak asing di telinga Anda semua bukan? Ya, dan restoran ini menyajikan berbagai macam hidangan dari daging lainnya ditambah dengan sayur mayur yang segar.

Tapi tenang kok untuk Anda yang ingin mencari makanan halal, tidak usah lari dari sini soalnya restoran ini sudah dijamin halal.Buktinya Perdana Menteri negara tetangga kita Malaysia juga pernah datang kesini.

Siapa?

Tentu saja Perdana Menteri Mohathir Muhamad.

Jadi jangan langsung minder untuk makan disini.Kenyang pasti sehat bernutrisi.

Bahkan sudah saya kasih slogannya, yakin gak tertarik?

Ok, sepertinya sesi mendongeng saya sudah selesai.Saya harap Anda tidak mengantuk membaca artikel di atas.

Tentu gak ngantuk malah asyik kok.

Itu jawaban yang saya harapkan, saya jadi terharu.

Ok jangan langsung tutup karena itu bukan penutupan.Anda semua yang sedang merana karena tidak tahu bagaiman caranya agar ke Jepang.tenang saya hibur.Anda bisa liburan ke Jepang dengan nyaman, aman, sehat sentosa bersama dengan Japanect.

Nah, dengan itu dijamin travel ke Jepang Anda akan sangat memuaskan.

Semoga bermanfaat.

Terima Kasih.