Tukar Pulsa Jadi Saldo Gopay

tukar pulsa jadi gopay

Bisa Nggak Sih tukar pulsa jadi saldo gopay? Gopay merupakan dompet digital yang dimiliki oleh perusahaan Gojek. Awalnya Gopay ini hanya bisa digunakan untuk pembayaran layanan dari Gojek sendiri seperti Gofood, Goride, Gocar, Gosend dan masih banyak lainnya. Namun seiring perkembangan dompet digital, Gopay mengepakkan sayapnya untuk juga bisa dipergunakan dalam transaksi pembayaran lainnya seperti halnya BPJS, tagihan listrik, tagihan air, pulsa dan masih banyak lainnya.

Dalam pengisian saldo Gopay bisa melalui beberapa cara diantaranya

  1. Pengisian saldo gopay lewat atm
  2. Pengisian saldo gopay via m-banking
  3. Pengisian saldo gopay via internet banking
  4. Pengisian saldo gopay via sms banking
  5. Pengisian saldo gopay di minimarket seperti alfamat atau alfamidi, dan
  6. Pengisian saldo gopay menggunakan pulsa

Jasa Tukar Pulsa Jadi Saldo Gopay Terpercaya

Dari ke 6 cara diatas, hanya 5 cara yang sudah sangat familiar bagi para pengguna domoet digital Gopay yaitu no 1 sampai 5. Lalu bagaimana cara pengisian saldo Gopay menggunakan pulsa? Simak penjelasan berikut ini.

Memang secara resmi Gojek belum menggandeng berbagai opertor seperti Telkomsel, Indosat, Xl dan lain-lain untuk diajak bekerja sama dalam hal Top Up saldo Gopay menggunakan Pulsa, namun kamu bisa menggunakan jasa convert pulsa jadi gopay.

Salah satu jasa yang menyediakan convert pulsa jadi Gopay ialah Vopulsa.com dimana jasa ini sebagai salah satu solusi mudah bagi kalian yang tidak memiliki rekening bank namun tetap bisa Top Up saldo gopay tanpa harus repot-repot ke alfamat atau alfamidi untuk isi saldo Gopay. Biaya convertnya pun cukup murah. Untuk lebih detailnya bisa langsung kunjung vopulsa.com.

Sejak adanya layanan menukar pulsa menjadi saldo apapun, anda yang sering menyimpan banyak pulsa sudah tidak bingung lagi mau diapakan pulsa tersebut. Apalagi jika tidak digunakan dalam waktu yang lama dan melebihi masa tenggang, pulsa yang anda punya bisa habis tak tersisa lagi. Belum lagi jika secara tiba-tiba pulsa tersebut habis dengan sendirinya tanpa anda ketahui digunakan untuk siapa, hal tersebut semakin membuat anda merasa jengkel.