Yamaha Aerox Bergaya Baby Looks

www.nycollegium.org – Wah yamaha aerox kali ini dimodifikasi bwrgaya baby looks wow keren, nah bagi yang mempunya yamaha aerox 155 besar dengan tampilannya yang rancing look atau elegelan, jangan khawatir iya kalian bisa memodifikasi motor kalian yaitu yamaha  aerox menjadi baby looks loh.

Baby looks sendiri identik dengan roda yang membuat dan cendrung menggunakan ring diameter kecil seperti ukuran 12 inci ya, tidak usah khawatie untuk mencari peleknya.

Bagi para pengguna yamaha aerox 155 yang pengen banget tampilan baby looks vnd rancing sekarang telah menyuguhkan pelek dengan ring 12 inci saja .

Note : untuk area jakarta, sobat bisa pesan motor ini di otomoto.id

Pelek vnd rancing ternyata sudah didesaim plug dan play loh, sehingga tidak bisa diubah saat setelah proses pemasangannya tetapi tidak hanya pnp itu saja ,ternyata pelek vnd rancing ring 12 inci untuk yamaha aerox 155 sudah mempunyai sertifikasi Standar nasional (SNI).

 

Pelek vnd rancing ini menggunakan bahan aluminium allog yang dibuat dari mesin cnc dengan lubang asnya menggunakan baja, dengan adanya baja dilubang as tersebut Membuat pelek ini sangat kuat dan tidak mudah aus.

 

Promosi vendy pelek ini dengam warna chrom polis, black red black gold dan gold matte, dengan harga pelek yaitu, yaitu pelek vnd rancing 12 inci dengan lebar 2.15x 12 2.50×12 ini dijual dengan harga Rp 2.050 000 .

 

Nah kita juga bakal kasi garansi apabila pelek tersebut retak atau pecah terkena lubang, kata vendy.

Nah yamaha aerox yang dimodifikasi baby looks ini salah satu kunci tampilan yamaha Aerox bisa jadi baby looks adalah dengan menggunakan pelek dengan ring berdiameter kecil.

 

Karena aliran modifikasi baby looks ini memang lebih identik dengan roda kecil yang membulat iya.

 

Nah dengan begitu Penampilan  Yamaha Aerox semakin keren bukan, jadi tunggu apalagi bagi yang udah bosan dengan Penampilan Yamaha aerox, nah boleh tu mencoba untuk memodifikasi yamaha aerox menjadi baby looks .